Kamis, 19 Mei 2011

membuat backup device anda

Tags

Selama bertahun-tahun pada akhirnya orang belajar, salah satu cara atau lain, yang membuat cadangan data adalah sama pentingnya dengan komputer itu sendiri. Tugas ini menjadi lebih mudah karena teknologi telah berkembang dari floppy drive, untuk pembakar CD dan DVD dan akhirnya hard drive eksternal. Bagi mereka yang babi data ada juga layanan online yang dapat memiliki dengan harga yang relatif sederhana.

Hal pertama yang seseorang harus lakukan adalah menentukan metode terbaik memenuhi kebutuhan mereka. Kita aman dapat mengurangi pilihan baik untuk sebuah drive eksternal atau layanan backup online. Floppy drive miliki, untuk sebagian besar, telah diganti dengan pembaca kartu yang mampu menampung jumlah pernah berkembang kartu mini yang menyimpan data yang digunakan untuk mengambil ratusan disket. CD dan DVD burner tampaknya semua orang yang pernah akan perlu menyimpan, sampai kami harus label mereka 1 dari 12. Dan yang keenam, dengan informasi pengembalian pajak yang kami butuhkan, adalah satu tergores atau misplaced.Fortunately, sebagai kebutuhan kita untuk membuat cadangan data lebih banyak dan lebih berkembang, teknologi menyelamatkan kita dengan hard drive eksternal, dan layanan backup akhirnya online. Tapi apa yang kebanyakan orang tidak pernah menyadari adalah alternatif, dan keuntungan, untuk membuat drive sendiri cadangan USB. Produsen utama hard drive tidak memiliki insentif untuk memasarkan perangkat yang memiliki hard drive, biasanya dengan jaminan tiga tahun, ketika mereka bisa menjual drive dan kandang dengan garansi satu tahun. Para konsumen rata-rata mungkin tidak pernah melihat dua kali di sebuah kandang dan hard drive, jika mereka dapat melihat mereka di toko ritel di tempat pertama. Mengingat kebanyakan pengguna pilihan akan berpikir itu adalah di luar kemampuan mereka untuk membuat perangkat sendiri cadangan mereka.

Kandang hard drive dapat menjadi sesuatu yang bertindak sebagai alat pengambilan data juga. Seperti kali ketika sistem operasi komputer atau perangkat keras, seperti motherboard misalnya, gagal dan kita terjebak dengan drive kerja dan tidak ada akses ke data. Perangkat yang sama yang menyimpan data backup dapat dibuka dan digunakan untuk menahan drive komputer utama. Memasukkan bahwa ke dalam komputer bekerja melalui koneksi USB dan berkali-kali itu akan bekerja secara lancar seperti hal itu di mesin asli. Yang paling penting biasanya akan memungkinkan Anda untuk mengakses barang Anda dimaksudkan untuk menyimpan pekan lalu.

Tentu saja untuk kadang-kadang digunakan untuk mengambil data sederhana kabel USB akan bekerja. Mereka kabel sederhana, yang dapat biaya di bawah $ 20, adalah apa yang banyak toko reparasi komputer digunakan untuk mengisi orang sampai hidung untuk mendapatkan file yang ditransfer ke komputer lain atau beberapa DVD. Di ujung lain dari spektrum adalah hard drive docking stasiun yang dapat menampung beberapa hard drive. Seperti kebutuhan Anda untuk meningkatkan kapasitas dari 500 GB Anda cukup memasukkan 1 TB drive di stasiun lainnya dan semuanya transfer berakhir. Hapus drive yang lebih kecil dan anda akan siap untuk upgrade TB 2.

Kemungkinan dan kemampuan penyimpanan dapat tumbuh dengan teknologi. kemungkinan untuk menyelamatkan Anda atau kenalan uang, bahkan mungkin membuat Anda uang, akan meningkatkan lama Anda memiliki kandang drive eksternal. Jika tidak ada yang lain yang kabel biaya di bawah $ 20 pada akhirnya akan menjadi biaya yang paling efektif aksesori Anda dapat membeli.

Terbaik dari semua adalah kemudahan penggunaan. Dengan kabel data pencarian yang hanya akan digunakan sekarang dan kemudian orang harus memilih ukuran yang cocok untuk semua. Kabel ini akan terhubung ke drive IDE atau SATA untuk kedua laptop dan desktop. Untuk orang perangkat permanen cadangan biasanya membeli kandang yang memegang 3.5 "drive desktop.

Namun ada juga docking stasiun yang akan menerima baik 2.5 "dan 3.5" hard drive. Pengguna akan memilih kapasitas drive data pada kebutuhan yang diharapkan dan biaya produk. Semua produk di Amazon memiliki detail umpan balik yang sangat berguna dalam memilih produk. Pertimbangkan juga bahwa sebagian besar data yang akan ingin didukung tidak begitu besar dan akan paling sering terdiri dari folder My Documents. Yang sedang berkata, jika Anda bisa menunggu dan menonton untuk penjualan drive 1 Terabyte seringkali yang paling ekonomis. Seorang pembelanja yang baik dapat menemukan satu dengan umpan balik yang baik untuk sekitar $ 65. Menanyakan tentang kandang untuk memastikan bahwa mereka termasuk kabel yang sesuai dengan jenis drive yang Anda pilih.

dikutip dari http://www.pctechbytes.com/hardware/make-your-own-backup-device

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon